Ads 720 x 90

Tambahkan aplikasi Elraihanah.blogspot.com di smartphone tanpa install, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Elraihanah.blogspot.com dari layar utama smartphone Anda.

Surat Cinta Untuk Suami


Nostalgia NHW 3 matrikulasi ibu professional batch 7. Hehe awalnya tidak mau dipost. Tapi nitip di blog sebagai kenangan nantinya. Hehe. Tanpa di edit lagi. Murni tugas kemarin saat dikumpulkan Wkwk

[Lelaki Piihan itu Adalah Kamu, Suamiku]

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Apa kabarnya suamiku sayang?? Semoga Alloh selalu merahmati dan membimbingmu dalam segala aktifitas yang dijalani.

Lewat surat ini, ijinkan istrimu untuk mencurahkan segala isi hatinya yang mungkin tidak bisa diucapkan secara langsung. Tetapi Sebelum itu, aku akan mengajakmu bernostalgia, mengenang masa process taaruf kita sebelum sah menjadi suami istri.

Bulan ramadhan ditahun 2016 membawa keberkahan di awal tahun masehi 2017. Saat itulah kita baru bertukar cv lewat teman sesama SSG yang sudah menikah. Saat itu, aku hanya membaca cv-mu sekilas saja. Dan kemudian aku perlihatkan kepada Ibuku. Ibuku yang ingin anaknya segera menikah tentu senang sekali ketika membaca cv-mu itu. Perasaan yang kurasakan saat itu campur aduk antara senang dan takut. Takut kalau salah ambil pilihan. Orang yang sama sekali tidak aku kenal, bahkan wajahnya pun aku tidak tahu. Malam harinya, barulah aku baca berulang-ulang memahami cv-nya.

Singkat cerita, alhamdulillah kita memutuskan untuk sama-sama lanjut ke process selanjutnya. Yaitu, nadzor (saling melihat). Hehe. Itu pun saaaaangat sebentar sekali. Cuma 5 detik saja kita melihat satu sama lain.

Hmm.. Alloh lah yang memberikan keyakinan dalam hati ini. Sehingga tidak ada sedikitpun keraguan kepadamu hingga akhirnya kita dipersatukan. Setelah memutuskan untuk lanjut ke proses selanjutnya pasca nadzor, murabbi menyerahkan semua prosesnya kepada kita. Ikhwan mendatangi rumah akhwat. Aku masih ingat tanggal tanggal penting semasa proses kita menuju gerbang pernikahan. Apakah kamu juga masih ingat suamiku sayang??

🗓 16 Juli 2016
Kamu datang bersama temanmu dengan begitu beraninya meski wajah cemas mu karena gemetaran tak bisa kau sembunyikan. Aku hanya bersembunyi dibalik badan Ibuku. Kau berbincang bincang dengan Ibuku seakan akan sudah kenal lama. Hingga akhirnya bapa datang, kau langsung menyampaikan tujuanmu tanpa basa basi. Langsung to the point “ingin melamar anak gadis Bapa”. Sangat salut sekali 👏👏. Kamu laki laki banget suamiku. Hehe

🗓 7 Augustus 2016
Kau datang silaturahim dengan semua keluargamu.

🗓 10 September 2016
Giliranku, aku dan semua keluargaku silaturahim ke rumahmu sekaligus penentuan tanggal pernikahan

🗓 9 Oktober 2016
Aku dan ibumu (calon mertua) pergi ke pasar baru membeli untuk seserahan

🗓 11 Oktober 2016
Aku diajak ibumu pergi ke toko emas untuk membeli mahar yang Pas ukurannya dengan jariku

🗓 02 December 2016
Kamu dan ibumu memberikan uang untuk membantu proses acara walimah

Daaannn… ..

🗓 7 JANUARY 2017, kita menikah dengan lantunan surat Ar Rohman yang kau bacakan setelah akad.

Saat itulah pertama kali aku jatuh cinta padamu suamiku. Saat kau ucapkan akad dengan memakai bahasa Arab yang membuat hatiku sangat luluh dan betapa bahagia nya aku. Saat kau berani untuk mengambil tanggung jawab bapaku dan kini ditumpahkan kepadamu. Saat kau mau dengan ikhlas membimbingku dan mengajak ke syurgaNya.

Yaa.. Saat itulah aku jatuh cinta padamu

Hal yang paling ku syukuri, adalah masa masa saat aku belajar mengenalimu. Belajar memahamimu. Hingga hari demi hari, cinta itu bertambah menjadi sayang. Engkaulah, yang saat ini selalu menemani hari hari ku. Engkaulah jodohku. Engkaulah imamku. Engkaulah lelaki pilihan yang Alloh ijinkan untuk membersamaiku. Engkaulah lelaki pilihan yang tepat Alloh amanahkan aku untukmu.

Aku bersyukur bisa dipertemukan denganmu. Jika aku tidak dipertemukan denganmu, tak mungkinlah aku menjadi diriku yang sekarang.

Kau, yang selalu sabar menghadapi tingkah kekanak-kanakanku.

Kau, yang menjadi alarm untukku ketika ada tingkahku yang keliru

Kau, yang menjadi alarm bagiku agar senantiasa melakukan kebaikan

Kau, yang menjadi alarm bagiku untuk menjaga kesabaran.

Tapi suamiku, aku tak mencintaimu dengan sepenuh nya. Bahkan, aku pun tidak menomor satukan mu dalam hidupku. Karena cinta di atas cinta hanyalah milik Alloh. Maka aku mencintaimu karena Alloh. Aku menyayangimu karena Alloh. Aku taat padamu karena Alloh. 💖💖.

Yang selalu membuatku kagum tentangmu adalah kegigihanmu dalam menjaga Sholat 5 waktu berjamah dimesjid. Ketekunanmu dalam istiqomah mencari ilmu. Tak pantas jika terbersit dalam hatiku akan penyesalan telah menikah denganmu. Alloh Maha Tahu siapa jodoh yang terbaik untuk hambaNya. Untukku. Dan itu adalah kamu, suamiku.
Hehe.

Dan yang membuatku lucu adalah ada sebagian tingkah kita yang sama2 mirip. Seperti sama-sama baperan, hobi makan, hobi jalan-jalan dsb. Mungkin itu yang disebut cocok. Hehe

Terimakasih suamiku.
Kau telah membimbingku selama ini.
Kau juga sudah terlalu sabar dalam menghadapiku.
Mohon maaf,  aku belum bisa menjadi istri yang kau harapkan
aku belum bisa menjadi istri yang selalu menenangkanmu
Doakan aku
Agar menjadi istri yang sholehah
Agar menjadi ibu yang baik untuk anak-anak kita
Doaku untukmu
Semoga Alloh senantiasa meridhoi dan membimbingmu
Semoga lelahmu menjemput rizki, menjadi saksi di akhirat nanti.
I love you sayang. 💖💖
Semoga kita dikumpulkan lagi di syurgaNya
Aamiin

Related Posts

Subscribe Our Newsletter